15.10.11

UnDisclosed


gue kangen,

UnDisclosed - majalah hip-hip hura hore hore yang dibuat oleh beberapa makhluk tak beraturan tapi menghasilkan sesuatu yang beraturan. Di sini ada Ami (si gila dari depok ), April ( agak waras lah yah), tasha (gila-gila doyan makan), udie (sarap.com), ernest (sikal alias sipit nakal), empu ardo (tua-tua sakit jiwa)...

Tim gila mampus ini, seduka apapun bikin majalah semua tetep bareng-bareng ngumpul jadi satu di satu kamar berkipas angin berlokasi di kontrakan tasha ogelss. Singkat cerita, paling seru adalah h-1 pengumpulan majalah, majalah baru selesai sekitar jam 1-an pagi yang dibuat dari hari sebelumnya tanpa tidur. Majalah harus dikumpul paginya sekitar jam 8. Dengan PEDE-nya kita bawa lah ke tempat print 24 jam di daerah serpong yang terkenal di kalangan masyarakat UMN.

Hore !!! gue pikir bakal cepet, ternyata oh ternyata udah banyak gengs UMN yang ngantri mau ngprint lah, mau nyetak lah, mau numpang tidur lah (kaya gue), atau apapun itu yang berhubungan dengan tinta dan kertas. Hasilnya adalah kita nunggu sampe jam 3-an tanpa hasil. Hasilnya adalah lapar. Melipirlah ke mcD.

Abis makan balik lagi dong cekidot (padahal sempet mikir mau nyetak ke jakarta gara-gara kelamaan). Hasilnya adalah "maaf mba, masih ngantri, tunggu dulu yah.." (WTH !!! UAS WOII UAS !!!) Oke tanpa mengurangi kesabaran geng gong undisclosed langsung meluncur balik ke kontrakan tasha tanpa ba bi bu kita numpang ganti baju aja sekalian pake baju rapihan gitu kaya mau kuliah trus balik lagi ke print prett eh, print press *oops.

Waktu menunjukkan pukul 6 pagi, detik terus berjalan sampai menunjukkan pukul 7, akhirnya kita boleh ngprint juga. Dengan sistem buru-buru kita periksa dulu sekejap, dan okeh "print tes dulu mba." Dan 30 menit kemudian, "undisclosed..undisclosed.." si mbaknya manggil, dengan konsdisi kita duduk di kursi tunggu kaya lagi nunggu dokter di rumah sakit. Yes jadi dong jadi ,tapi yah tapi itu tes covernya dulu. "Good mbak, lanjutkan mbak..." Menit-menit menuju pukul 8 majalah UnDisclosed pun jadiiiiiiii... SENENG, BAHAGIA, SEDIH, TERIAK-TERIAK.... yeayy jadiiiii..
( di sini terjadi kebahagian tim majalah-majalah lain juga yang baru selesai dicetak dan ada sesia special foto2 dari semua tim majalah, ha ha hi hi hu hu he ho..)

Puas foto-foto dan ga liat waktu langsung deh melaju secepat mungkin menuju kampus.. Zonk terakhir adalah jalanan macet dongs. "Mati.. mati..mati... UAS men..."  Sesampainya di kampus ternyata oh ternyata udah ditungguin ama pak dosen yang baik hati yang akhirnya menerima majalah kita yang katanya sih contentnya bagus :))))  ga sia-sia lah cape- cape bikinnya. Well, setelah heboh di kampus, pamer ini itu tentang majalah masing-masing kelompok, lalu kita pulang kembali ke kontrakan tasha, dan TIDUR....



oh iya, ini nih tampilan cover yang simple tapi bikin penasaran gimanah gituh... :D



terima kasih. salam disclosers :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar