4.10.11

dreamer


kalo kata Agnes Monica ' DREAM, Believe, and Make it Happen !!'
kalo kata Walt Disney ' If U Can DREAM it, U Can DO it..'

Yeah people, saya percaya semua itu berawal dari mimpi dan niat untuk mencapainya. Tentunya tidak lupa dengan komitmen untuk mau terlibat dalam segala resiko dalam proses pencapaiannya.
Sepertinya akhir-akhir ini saya memiliki mimpi yang cukup banyak atau bisa dikatakan banyak maunya.
Melanjutkan S2 jurusan film and television ke NYU atau NYFA, yes, i wanna be a film maker ! Nyari scholarship sih udah, tapi untuk film kayanya agak jarang yah.. well saya masih bermimpi untuk bisa sekolah di sana, karena di Indonesia masih sangat amat jarang untuk sekolah film yang benar-benar untuk film maker. Buat Film Yuk !
Sekolah penerbangan di Garuda atau BIFA yang tujuannya adalah menjadi Pilot... Yeah, mungkin jarang denger pilot perempuan, tapi menurut saya itu pekerjaan yang sangat menyenangkan. Saya bisa travelling around the world dan bertemu manusia-manusia dengan culture yang berbeda. I think it's cool to learn new and different culture.
Okey, sepertinya tidak susah untuk bermimpi. Tapi bagaimanakah mewujudkannya itu kembali ke diri kita sendiri. My life is my passion, my dream is my future :D
Future is only in your dream, but now is a reality.
Lulus kuliah mungkin itu adalah proses awal yang harus saya jalani sebelum mencapai mimpi-mimpi yang saya ingini.
well, just pray :)



' karena bermimpi itu gratis, so, bermimpilah seindah-indahnya...'




so people, never even stopped to DREAM and CARPE DIEM !    :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar