12.10.11

percaya ga percaya 2



percaya ga percaya kudu percaya,
gue orangnya cukup bosenan. Gue bahkan bisa bosen sama hobi gue sendiri. Padahal kata orang, paling enak kerja sesuai passion atau hobi. Yah sehobi-hobinya gue motret, gue pernah jenuh juga sampai berbulan-bulan ga megang kamera. Atau secinta-cintanya gue sama musik, kalau gue males mainin alat musik, gitar sama keyboard yah cuma jadi pajangan rumah aja sampai debuan. Tapi kalau udah ada kata niat dan komit sama suatu kegiatan, jangan harap ada yang bisa nyuruh gue berhenti sebelum gue bisa menghasilkan sesuatu yang 'sesuatu bgt'. Gue akan selesaikan apapun itu baru gue boleh istirahat.
Kalo cerita jaman kecil sih, gue ga akan tidur, sebelum gue bisa mecahin soal matematika yang susahnya naujubila sampai larut malem. Gue sendiri ga tau dateng dari mana kekuatan itu, yang pasti gue pernah ngerasain ga tidur hampir berbulan-bulan kalo lagi ngerjain project, demi hasil yang sesuai dengan kemauan gue.  *agak perfoksionis sih tapi ya ga banget lah yah :P

Yaps, it's me, si bosenan tapi serius. #lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar