1.5.11

sorry to say,
saya malas menanggapi mereka yang terlalu mencari perhatian
saya malas menanggapi mereka yang menggampangkan sesuatu
saya malas menanggapi mereka yang terlalu banyak bicara
saya malas menanggapi mereka yang berpikiran tertutup
saya malas menanggapi mereka yang sensitif
saya malas menanggapi mereka yang memanfaatkan orang lain
saya malas menanggapi mereka yang plin-plan
saya malas menanggapi mereka yang terlalu banyak bertanya tanpa esensi
saya malas menanggapi mereka yang suka mengkritik tapi marah jika dikritik
saya malas menanggapi mereka yang tidak gentle
saya malas menanggapi mereka yang hidupnya sebagai 'pengikut' orang lain saja
saya malas menanggapi mereka yang selalu memiliki impian tinggi tanpa tau cara mencapainya
saya malas menanggapi mereka yang tidak jelas tujuan hidupnya
saya malas menanggapi mereka yang memutarbalikkan cerita
saya malas menanggapi mereka yang selalu mengeluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar