15.4.11

time goes fast

"ya ampunnn udah mau lulusss..."
Yap cuma kata-kata itu yang ada dalam pikiran saya begitu mengetahui jadwal skripsi dan magang tadi pagi.
Entah senang ataupun sedih saya bingung.
Senang karena bisa lulus dengan cepat, 3,5 tahun loh...(tak pernah terpikirkan)
Sedih karena mungkin sepertinya kayanya akan kangen masa-masa kuliah yang penuh dengan ini dan itu.
L-U-L-U-S
Ya Tuhann cepat sekaliii.
Jujur saya masih menikmati masa-masa kuliah ini.
Meskipun banyak 'fenomena' konyol hingga dramatis terjadi.
Masa di mana saya membentuk diri dan karakter saya untuk menjadi manusia di masa depan.
Terima kasih atas kebersamaan selama kurang lebih tiga tahun ini, sahabat-sahabat jurnalistik 2008.
Semoga mimpi kalian dapat dicapai setelah ini.
Sampai berjumpa di industri media nanti, munkin kita masih bisa bekerja sama sebagai profesional tentunya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar